Saturday, October 17, 2009

bintang-bintang, ter-UPDATE, oh no!!!!!!

ahahai... akhir-akhir ni banyak hal terjadi, mulai dari dimirip2in dengan seseorang seangkatan, bahkan sampai dipanggil kembaranlah, adiklah. oh God, apa ini? emmmm..yang mirip apanya ya??? mungkin rambut?alis?postur tubuh? kayaknya engga deh.

minggu ini minggunya patah hati, entah kenapa seperti kehilangan rasa menaruh hati pada seseorang. capek. usai sudah suit-suitan teman, jangan lagi. pencarian dimulai kembali! semangat semangat!!

oiya, siang tadi di kampus. ada acara sharing 4 angkatan. ini tu acara rutinnya anak statistika biar tambah kenal ma teman-teman antar angkatan. nah, kan disini ada acara semacam award yang diberikan kepada manusia-manusia dari angkatan masing-masing. award ini berdasarkan kuesioner yang disebar beberapa saat sebelum acara ini. dan ternyata. jeng jeng jeng jeng. aku terpilih menjadi terupdate. wow wow wow. aku sama sekali tidak merasa menjadi manusia terupdate di statistika 07. uh yeahh, chiwur berhasil mencuci otak teman-teman. terima kasih terima kasih. tapi aku rasa kalian telah GATOT. karena aku berkeinginan untuk tidak bercuap-cuap terlalu banyak lagi.^^,

1 comment:

  1. emg! salah pilih tuh kayanya! yg ada jg terbelakang! hahaaha!

    o iya, jng lp masukin blog ku ke blogmu!
    --------------------------
    exp-o-dika.blogspot.com
    --------------------------

    ReplyDelete