Thursday, July 1, 2010

5 hal menyenangkan tentang jogja, yogya atau jogya

Sudah hampir 3 tahun saya tinggal di jogja. Banyak hal yang sudah terjadi, senang, sedih, meet lovely friends and lost some of them.

Karena sebentar lagi saya akan pergi meninggalkan jogja untuk KKN selama dua bulan, saya jadi kepengen mengungkapkan unek-unek saya tentang enaknya hidup di jogja. Nggak usah diambil pusing ya. :)

5 hal yang membuat saya betah di jogja :

1. Satu-satunya tempat dimana saya diterima di universitas negeri (mau nggak mau saya harus suka dan betah) :p

2. Semua serba murah. Tempat tinggal murah, makanan murah, sampai kebutuhan sandang pun murah. :D

3. Kemana-mana deket. Jogja itu gedenya cuma seupil. Pokoknya di jogja tidak akan nyasar. Karena lewat sana nyampenya situ, lewat sini pun nyampenya situ. Angkutan umumnya pun cukup menjangkau ke pojok-pojok.

4. Banyak tempat pariwisata & event2 pariwisata. Sudah jelas banyak sekali tempat2 wisata di jogja, entah itu pasar, benteng, candi, museum, pantai, keraton sampai tempat pemandian puteri2 jaman dulu (aw aw aw). Event2 hiburan besar pun juga sering kali diselenggarakan, entah setahun sekali, sebulan sampai seminggu sekali atau lebih, seperti sekaten, fky dan kawan-kawannya.

5. In this town, I met them, my lovely besties. And hope so do my love. Ahahaha. Just kidding darla :p

No comments:

Post a Comment