Wednesday, July 14, 2010

Update KKN

Selamat pagi semuanya..

Tidak seperti pagi2 biasanya yang bangun2 trus nyapu pondokan. 2 pagi ini saya harus tergeletak tak berdaya, ditambah berjalan gontai ke kamar mandi karena saya sedang diare :'(

Kalau ada orang yang bilang rumah adalah tempat terbaik, mungkin saat ini saya adalah orang yang mengangguk paling keras. Yap, saya pengen pulang. Saya pengen bermanja2an di rumah dikala sakit seperti ini. Tapi toh saya sudah mengambil keputusan untuk KKN di sini. Saya gak boleh menyerah dengan keadaan.

Terima kasih kepada teman2 unit, terutama yang cewek2, you give so much attention and caring to me gals! Thank you so much *smooch*. Terima kasih kepada sahabat2 saya yang walaupun jauh di sana tetapi tetap memberikan perhatiannya. Always love you *kisshug*

Buat manusia2 yang jauh dari rumah seperti saya, jaga kesehatan ya. Jangan sampai sakit. Bisa berabe dan bikin aleman kayak saya nantinya ;)

Cepet sembuh shinta...

No comments:

Post a Comment