Friday, July 23, 2010

kkn



bagaimana tempat kkn saya? indah sekali bukan? Hehehe.
*pamer, jitak!*

ada pantai, sawah dan bukit. what a combination! saya merasa cukup beruntung dapat kkn di sini, selain pemandangannya yang indah, orang-orangnya pun juga ramah meskipun tinggalnya di daerah pantai yang terkenal dengan orang-orangnya yang keras. apalagi anak-anaknya, pada seneng banget kalo diajarin matematika, sampai-sampai minta seminggu penuh bimbelnya *bisa pingsan kita*. ada juga anak yang mau mijitin saya pas saya sakit, dan kemarin surprisingly saya dikasih kalung sama si elma, anak kelas 6 yang cantik, walaupun kalungnya ngepress banget dan akhirnya lebih cocok dibikin gelang.



kita seneng banget kalo disuruh maen ke pantai, gak ada yang nyuruh aja kita juga udah nyusruk ke pantai kok. haha. Biasanya kita ke pantai buat foto-foto, kalau nggak gitu ya buat foto-foto, terus mentok-mentoknya ya foto-foto.


*putri duyung dan dugong terdampar*

oke, lain kali saya ceritain lagi..

No comments:

Post a Comment