Saturday, September 18, 2010

ini, itu, ono !

hey, I really wanna..
this
  

this


aaaaaaaand 

thiiiiiiiiss
sepanjang sepengetahuan saya, gini nih kurang lebih ceritanya ketiga buku tersebut..
 
buku yang pertama dan kedua sih isinya tentang perjalanan ke luar negeri. sementara cheers uk! tentang perjalanan si embak ke UK selama setahun demi kuliah. kalau yang DHD tentang perjalanan dua sahabat di Turki. salah satu penulis DHD ini adalah Trinity (penulis buku The Naked Traveler, kalau masih belum tau coba deh cek blogroll saya).
 
perahu kertas, sebenernya saya udah punya versi digital buku ini. tapi karena bagus (walaupun saya belum selesai bacanya), saya jadi kepengen bentuk realnya. hehehe. novel ini mirip kayak teenlit gitu. tapi nggak abege-abege banget, jadinya saya suka. ada dongeng-dongengnya juga. nggak tau deh mau ngomong apa lagi. biar saya selesaiin dulu ya..

ayo-ayo yang mau ngado saya (walaupun ulang tahun masih lama, tapi beneran nggak papa looo). hehe.

udahan dulu ya. sama mau ngitung THR, cukup nggak ya buat dibeliin buku. :p

gambar dicomot dari blognya mbak citra, trinity sama dee. :)

No comments:

Post a Comment