Thursday, September 16, 2010

model-modelan

 



lagi gandrung-gandrungnya sama acara ini, gara-gara di rumah kerjaannya nonton tv mulu selama liburan. yak benar! america's next top model sama canada's next top model.

layaknya acara reality show seperti american idol atau america's got talent, bedanya acara ini mencari talenta-talenta dalam bidang model. selain itu, di ANTM/ CNTM nggak ada yang namanya polling sms/ telepon. hasilnya berdasarkan dari penilaian juri terhadap hasil foto peserta atau hasil cara jalan mereka di catwalk.

bagusnya acara ini tu nggak kayak reality show di indonesia yang dipanjang-panjangin. acaranya padet, to the point. jadi yang nonton juga nggak bosan. selain itu kita juga bisa liat pose-pose unik dan aneh dari mereka. dan satu hal yang pasti, ternyata model tu nggak segampang dibayangin. butuh perjuangan yang berat, nggak cuma jeprat-jepret.

and this is my favourite one. Rebecca from canada's next top model cycle 2. dari awal saya udah jagoin dia buat menang. ee ternyata beneran menang. wajahnya editorial banget, tapi tetep oke kalo buat pemotretan pake senyum. haha.

buat ANTM cycle 14. saya bakalan tetep nonton dan nggak mau cari informasi siapa yang menang. biar jadi kejutan. halah. kecuali kalo nanti kepepet nggak bisa nonton. hehe.

oh iya, walaupun telat. tapi saya tetep pengen ngucapin selamat lebaran kepada semua pembaca blog saya (kalo ada). mohon maaf lahir batin ya. semoga puasa dan amal ibadahnya diterima sama Allah. Amin.

udah dulu ya, mau makan ketupat sayur terenak di dunia. nyuuummmm. :D

No comments:

Post a Comment