Tuesday, May 18, 2010

'bad'minton

INDONESIA!! PROK PROK PROK PROK!!
walaupun nonton di kos sendirian, tapi saya selalu heboh banget ketika nonton pertandingan badminton lewat TV. bahkan, katanya mbak kos yang abis dari burjo, suara saya kedengeran sampe burjo (+- 50 meter dari kos). masa sih segitunya??

apalagi kemaren habis ada thomas dan uber cup. ditambah thomas indonesia masuk final. wahh, tambah seru sekali saya. yah, walaupun akhirnya gak menang juga sih. kayaknya hampir tiap thomas dan uber saya teriak-teriak tapi kok ya gak pernah menang-menang ya?? apa malah, dengan teriakan saya itu mereka jadi apes?? -_______-

tapi bagi saya sekarang, kalah menang itu bukan masalah. tapi bagaimana mereka berjuang keras dalam pertandingan. saya juga ikhlas kalu china yang menang, karena china memang lebih siap dan 'matang'. tidak seperti jaman kecil saya dulu, saya nangis lho kalo tim indonesia kalah. berlebihan memang! bahkan, waktu kuliah saya menemukan temen kuliah saya yang sampe sekarang tetep nangis kalo tim indonesia kalah. haha. ngakak saya. jadi teringat jaman dulu soalnya.

saya berharap, suatu saat nanti ada pertandingan yang digelar di yogya. tapi mungkin gak ya. kan di yogya gak ada gedung badminton yang gedhe. hmmm.. susah sepertinya. padahal saya pengen banget ngeliat atlet-atlet yang cakep-cakep dari korea dan china. hehehe. *sluuurrrrpppp* *ngiler* ;p

oh iya, semenjak final thomas kemaren saya sekarang jadi ngefans sama akang simon (akang???). maennya asik. taufik sekarang mah udah lewat. tapi untuk lee yong dae, cai yun, fu hai feng, bao chun lai dan atlet-atlet lain yang cakep sih masih teuteup. hehe.

pokoknya, maju terus atlet badminton INDONESIA.
*sangat berharap uber dan thomas bisa balik ke indonesia. amin :D

No comments:

Post a Comment