Saturday, May 22, 2010

Happy birthday girls!

Namanya intan, sebut saja begitu kalo tidak mau dipanggil pesek :D. Salah satu teman saya yang paling sering kluntrang-kluntrung bareng dan paling sering nginep di kos saya.

Anaknya bandel, keras kepala tapi juga penurut, kayak anak kecil, gak doyan nasi, suka pegang2 rambut (almost all the time). Cantik, putih, kurus, rambut panjang, tipikal anak gaol banget lah pokoknya :D. Walau begitu sebenernya baik, walaupun suka nyubit yang bikin saya meringis kesakitan (cukup!!). Oh iya, satu lagi. Anaknya nekat banget!! Hati-hati aja kalo punya masalah sama dia. Hahaha. Gak gitu ding nekatnya! :D

Nah, kalo temen saya yang ini namanya siska. Pak dosen manggilnya mbak prans, temen KMKATH manggilnya Ning, dan saya serta temen-temen kluntrang-kluntrung biasanya manggil Nciez atau Kriwil. Karena memang rambutnya paling kriwil diantara kami (tecla gak diitung karena udah rebonding! :D)

Anak yang satu ini rajin belajar, rajin kuliah, rajin ke gereja, gak kayak nama yang saya sebutkan di atas yang suka bolosan! Cantik, anggun, tapi bingungan. Suka nasehatin pendosa-pendosa yang malah bikin tu orang tambah ngrasa berdosa :D. Hehehe.

Baiklah, apa sudah lihat ciri-ciri tokoh protagonis di sinetron? Hampir mirip-mirip kayak gitu lah dia.. Ups, sampe kelupaan. Walaupun berbadan kecil tapi ni anak sekseh lhoh. Boncengannya itu lhoo. Hihihi.. Peace say.

Trus kalo ada yang bingung ngapain saya nyritain mereka berdua?? Lhoh.. Ini kan tanggal 22 mei dan besok tanggal 23 mei. It means mereka berdua berulang tahuuun..

Selamat ulang tahun ya nyonyokuuu!!! Wishing all the best for both of you..
Ayo tambah gemuk, ayo cepet punya pacar, ayo makaan-makaaaan..

Mari menikmati saat-saat bersama yang mungkin tidak akan kita bisa nikmati lagi nanti.. *kisshugpoke*

yak.. dan ini adalah pose andalan mereka berdua



4 comments:

  1. makasih nyonyoku. .
    muachhh =)
    semoga kita semua diberi kemancungan hihi

    ReplyDelete
  2. potonya mbok diganti =(
    jelek sekali poto saya. ,hihi

    ReplyDelete
  3. lhoh.. itu kan gaya andalan anda! ya kan?

    ReplyDelete