Tuesday, May 25, 2010

a love story


bendungan!
kemaren saya sampai nangis banget (hah?? nangis macam apa itu??) pas lihat prosesi pemakamannya mantan ibu negara, ainun habibie. kok bisa setia banget ya si bapak? kok bisa sayang banget ya si bapak? it totally makes me so jealous!

berdasarkan informasi yang saya dapat dari televisi. ibu ainun adalah seorang ibu panutan. baik hati, penyayang, lemat lembut, perhatian, peduli kepada sesama. bahkan orang-orang yang ditanyai tentang beliau pasti megatakan salut dan tidak sedikit yang sampai meneteskan air mata karena merasa kehilangan.

inilah mungkin yang disebut cinta sejati! inilah mungkin yang disebut 'separuh jiwaku pergi'! inilah yang mungkin disebut cinta yang takkan terganti! bahkan, bagi saya kisah ini lebih berkesan daripada romeo dan juliet, daripada jack dan rose, maupun roro jonggrang dan joko tarub (lhohh??).

"saya dilahirkan untuk ainun, dan ainun dilahirkan untuk saya"- B. J. Habibie.
so sweet banget nggak sih?? *nyedot ingus*

hmm.. baiklah, suamiku? maukah kau memperlakukan diriku seperti itu? hehehe :D

No comments:

Post a Comment