Sunday, May 2, 2010

dua-duanya bagoosss

apa film terakhir yang kamu tonton???
kalo saya hachiko dan 3 idiots
kemaren abis nobar marathon sama chiwur dan intano (tapi sepertinya intano molor)

suka banget sama kedua film ini. abis nangis-nangis karena sedih. trus ketawa-ketawa gak jelas (ada mengharukannya juga sih).

what i got from this movie? yes, faithfull!. jadi pengen punya anjing, tapi takut digigit (lagi). pengen se faith itu sama pasangan saya nanti (tapi ya gak sebodo segitunya dooongg). yang bikin menarik lagi, pemerannya Om Richard Gere (yang makin tua makin ehemmm :D).

yes! akhirnya film india bersinar kembali. saya suka film india sejak jaman esde (norak!!!). tapi film-film india sekarang gak semonoton dulu. variatif! gak cuman cinta-cintaan, gak cuman tuan takur-tuan takuran. film ini menceritakan seorang tokoh yang cerdas (amir khan) dan sahabat-sahabat tololnya. dari film ini saya bersyukur bisa kuliah (dengan benar). beda sama My Name Is Khan, di film ini ada lagu-lagu-plus-joget-jogetannya (fimn india bangetlah pokoknya). kocak banget, soalnya yang nari tu cowok-cowok semua. jadi gimanaaa gitu ngliat cowok-cowok berwajah sangar tapi nari-nari aneh kayak gitu.

oh iya, di film 3 idiots ini ada kata-kata ajaib yaitu aal izz well. ini ada liriknya plus artinya dalam bahasa inggeris. siapa tau kalian pengin nyanyong-nyanyong sambil menghayati artinya. haha.

2 comments: