Thursday, April 29, 2010

ternyata masa depan saya....

abis buka ramalannama.com

berdasarkan nama saya, masa depan saya akan menjadi.... 

"pemain suling"!

yak, sekali lagi!

dan

ternyata 

tetep "pemain suling"!

wakakak...

jadi teringat kata-katanya Pak Mario Teguh!

jangan meremehkan hal-hal kecil..

bisa jadi saya nanti jadi pemain suling internasional! ngalahin cewek-cewek di Bond. 

hmmm...susyah susyah...

atau bisa juga jadi tukang suling ular kobra


hahahah... keren juga kali yak!

*ok. pulang kuliah beli suling ahhh....

5 comments:

  1. wakaka lucu bener situs itu. ini saya sempet cari beberapa:

    tukang urut (yang ini dosen nonpar tercinta)
    penjaga toko handphone (dosen ptup)
    debt collector (dosen pks)
    pemulung yang jujur (kaprodi kita)
    sutradara (dosen kalkulus 2 ganjil)
    makelar motor (dosen kalkulus lanjut ganjil)
    dan yang paling keren tiga orang:

    gempur safar : tukang es mambo
    windu pramana : penyanyi bar
    adhiarsa rakhman : kuli bangunan

    =,= =,= =,= =,= =,=

    ReplyDelete
  2. hmm.. sungguh menyedihkan nasib kalian.. ky gw donk, atlet bola basket! HOHOHOHO!!!

    ReplyDelete
  3. dan ternyata, setelah diramal ulang tanpa memakai marga saya, saya bakal jadi preman pasar!!! OMG!!! emg sih gw kliatan sangar gt. hohoho!

    so, harus bangga ya sama marganya masing2!

    ReplyDelete
  4. @ mas adhi : tadi aku dah nyoba bareng-bareng dan kita ngakak-ngakak! kocak! :D

    @ mas D.K. : ohhh... aku tau kenapa sekarang kumisan. biar mendalami jadi preman pasar kan?? hahaha...

    ReplyDelete
  5. saya tidak terima
    jauh-jauh kuliah di statistika
    dan pake lama pula
    masak jadi tukang es mambo??
    tapi sekali coba lagi tanpa safar
    jadi sekretaris
    hohoho

    ReplyDelete