Wednesday, April 21, 2010

pencarian!

selama hampir 3 tahun saya kuliah di kampus tercinta ini. prestasi apa yang sudah saya buat? mikir sampe pantat saya gede pun kayaknya pertanyan tersebut susah dijawab. kok kayaknya saya sama sekali gak berprestasi ya? gak punya bakat, gak kreatif, apa-apa setengah-setengah, akademik pun biasa-biasa saja. sounds so sad if you know so many people very talented out there.

seinget saya, saya pernah ikut beberapa perlombaan pas kuliah. lomba masak, badminton bahkan bungkus kado. saya berharap menemukan bakat saya disana. waktu ikut kejuaraan badminton saya juara pertama lhoh eh kami ding (yah, walaupun bukan saya sendiri yang bertanding tapi cukup bangga lah). saya cukup lumayan terlihat agak sedikit kreatif ketika mendapat juara dua saat lomba bungkus kado (satu tim terdiri dari dua orang. ???).

saya pun jadi teringat percakapan saya dengan orangtua saya :
ketika saya menang badminton di kampus : "oh..pasti lawannya payah banget permainnanya"
ketika saya masuk UGM : "kayaknya gak ada yang daftar statistik deh nak. pantes kamu ketrima"
ketika saya juara dua lomba bungkus kado : "pasti temenmu hebat ya bungkus kadonya??" 

sebenarnya saya tahu mereka tidak benar-benar mengatakannya. hahahah. biar saya bisa lebih berprestasi kali ya.. tapi sayangnya saya sudah tau trik mereka.

so, i think. this is my time. my time to be better. i don't know in what way i would be shining. but, i believe it would happen.

lets be strong, energic, creative and cheerful girl! just always be happy in everything what you do!

seperti kata-katanya Albert Schweitzer : Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful.

saya berencana ikut lomba-lomba yang ilmiah dan akademik nantinya. ada yang mau jadi partner? pasti orangtua saya akan memuji-muji kamu kalo kita menang nanti. hahaha.

1 comment:

  1. yang plg bagus dari post yang ini tu.. kata2 ortumu! like that dah!!! hahaha!

    ReplyDelete