Friday, April 23, 2010

happy sad!

dududududu.. syalalalala...

lihat deh gambar di bawah ini!! (ceritanya saya sedang pamer!!!)

ceritanya semalem saya sedang online twitter padahal besoknya saya ada ujian, 2 mata ujian pula! dan ternyata rizki pandu permana aka aaqq mengeluarkan tweet berbunyi "dia: doh, capek deh gue nemenin tamu2 bule itu. gw: dari negara mana emang? dia: india. gw:... #krikkrikmoment" lalu saya pun iseng-iseng memention beliau dengan kalimat "klo dr india sebutannya apa dong a'?? Re : bule india". lalu hal inipun terjadi, hal yang tidak saya sangka beliau memention saya seperti tertera pada gambar tersebut! (yah, baiklah saya memang norak dan udik!).

mungkin bagi orang lain hal ini biasa-biasa aja. tapi bagi saya ini membanggakan lho. diakan salah satu penulis negeri van oranje. buku yang saya suka. nggak hanya buku, tapi saya juga suka dengan blognya. coba aja lihat disini.

kalo kalian lihat di atas aaqq ada profil yang agak-agak alay, harap maklum. beliau adalah sesepuh alay kami! panutan alay kami! hehehe (peace mas).

tapi paginya ujian tidak seindah bayangan saya. saya benar-benar menyesal. bukan karena tidak bisa mengerjakan. tapi menyesal karena saya tidak berusaha dengan keras. ok, its alright. masih ada UAS bukan. semangat!!!


5 comments:

  1. whatt ini bukan masalah potonya. ini masalahnya saya ketahuan gag pernah baca buku negeri van oranje =,=

    ReplyDelete
  2. hahahaah..
    bisa aja ngelesnya.
    kapan ganti foto mas? foto yang lebih alay maksudnya. hehehe.

    ReplyDelete
  3. buku apa itu???

    wex, si adhi ikut nampang di fotonya!

    ReplyDelete
  4. ayo ayo..
    dibaca-dibaca..
    apik lho!!!

    wex, itu juga karena terpaksa nampilinnya!

    ReplyDelete
  5. ndak di twitter, ndak di blogspot, saya diteror mulu untuk ganti poto. kenapa? kenapaaaaa?
    :njedut njedutin kepala ke tembok:

    ReplyDelete