Thursday, April 1, 2010

happy birhday...!!!!!

happy birhday to me..
happy birthday to me..
happy birthday
happy birthday
happy birthday tooo meeee...

hahaha.. jadi pengin ketawa kalo inget kegilaan mereka.

sebenernya ulang taun saya di bulan januari. tapi baru dapet kado dari temen-temen tanggal 30 maret kemaren. saya aja udah lupa kalo mereka belum ngasi kado. saya kira mereka bakal ngasi boneka upin-ipin (secara saya pengin bgt). eehhh, taunya mereka ngasi baju tidur bergambar upin-ipin buat anak kecil. tapi ukurannya dibikin XL. maksa banget tu bocah-bocah.

untuk sekarang sih muat. tapi saya kan sedang dalam masa penggemukan badan. nanti kalo gak muat lagi gimana??? *yakin bisa gemukk???* kan sayaang... oh iya, apalagi di belakangnya ada tulisan 'sepek'nya (panggilan sayang temen-temen red. *huekk*). pastinya baju tidur itu pasti jadi kesayangan. terima kasih ya kawans. saya sayaaaangg kaliyan... betul betul betul..


oh iya..

apa kabar dengan kadonya nciez, intano, chiwur, dan nanazz??? :p

No comments:

Post a Comment