Tuesday, April 27, 2010

salary

saya sedang senang. kenapa? karena kemaren saya baru saja gajian. hehe. alhamdulillah.

lalu sayapun langsung me-list hal-hal apa saya yang akan saya lakukan. dan hasilnya sebagai berikut :
1. bayar hutang (baik itu hutang duwit, pulsa maupun hutang budi)
2. nagihin hutang! (ayo cah, ndang do mbayar!)
3. kursus nyetir (tapi kok eman-eman yoo)
4. membelikan sesuatu untuk diri sendiri sebagai hadiah kerja keras selama ini. yippieeee.

fyi, saya bekerja sebagai mathematics privete teacher!

hal yang bikin saya senang lagi adalah nilai-nilai ujian saya sudah keluar. dan hasilnya lumayan bagus (yah, walop[un ada yang receh juga sih). jadi sepertinya saya sedang bersemangat, bersemangat jalan-jalan, nonton-nonton, nggosip-nggosip, makan-makan, dan apapun itu.

sekali lagi, alhamdulillahirobbil'alamin.

2 comments:

  1. wah, nilai2ku elek2. padahal merasa bisa (XD). asem tenan. btw, mana pajak penghasilannya??!!

    ReplyDelete
  2. emange semester ini ngambil opo wae mas????
    alhamdulillah nilaiku ONO sing apik! walaupun sing liyane yo iso dibilang elek! hehehe.

    ReplyDelete